Ads Header


The One

The One adalah 2.001 aksi film Amerika disutradarai oleh James Wong dan dibintangi Jet Li , Delroy Lindo , Jason Statham , dan Carla Gugino .



Seorang penjahat super bernama Gabriel YuLaw ( Jet Li ), setelah seorang petugas dari "Otoritas Multiverse" (MVA) bahwa kebijakan interdimensional perjalanan (via mendeteksi lubang cacing bukaan, yang dapat diprediksi seperti cuaca), berusaha untuk memburu dan membunuh semua lainnya variasi dari dirinya dalam alam semesta alternatif . Dengan membunuh semua diri yang lain, (dan dengan demikian menjadi versi terakhir dari dirinya sendiri) dan menyerap energi hidup mereka ke dalam dirinya sendiri, ia yakin ia akan menjadi "The One", seorang dewa. YuLaw secara singkat ditangkap oleh agen MVA Rodecker ( Delroy Lindo ) dan Funsch ( Jason Statham ), hanya untuk melarikan diri dari penangkaran selama tahap akhir dari hukumannya untuk hidup dalam koloni.

The alternatif terakhir yang diketahui, Gabriel (Gabe) Hukum, bekerja di Departemen Los Angeles County Sheriff . Selama dua tahun ia telah mengalami peningkatan kemampuan kekuatan, kecepatan dan mental, tetapi baik ia maupun istrinya, TK Hukum (TK) ( Carla Gugino ), bisa mengerti mengapa. Sementara mengangkut tahanan snitching untuk Departemen Sheriff, Gabe "merasa" Kehadiran Yulaw saja sebelum ia mencoba untuk membunuh Hukum Gabriel. Yulaw lolos, dengan Gabe melakukan pengejaran dan melompat dinding yang sangat tinggi - yang secara manusiawi tidak mungkin. Setelah mendarat di Yulaw sisi lain menghadapi Gabe dan menembaknya, tapi tidak fatal. Masuk untuk membunuh, Yulaw terganggu oleh Rodecker dan Funsch.

Gabe Hukum melihat Yulaw, yang identik dengan dirinya dalam segala hal. Menjadi terbiasa dengan perjalanan interdimensional antara alam semesta, penampilan Yulaw adalah dimengerti. Di rumah sakit lagi Gabe merasa kehadiran Yulaw itu. Ada pertarungan lain dan Rodecker dan Funsch lagi campur tangan. Yulaw menghalangi mereka dari menembaknya karena jika dia dibunuh, maka Gabe akan menimbulkan masalah karena ia kemudian akan ditinggalkan sebagai "satu" saja. Berpakaian sama dan identik dalam segala hal, pertempuran Gabe dan Yulaw yang membingungkan Sheriff Gabe rekan Departemen. Kedua Gabe dan Yulaw berhasil melarikan diri rumah sakit.

Rodecker dihadapkan dengan dilema: mereka mengejar dua manusia super, mereka tidak bisa membunuh salah satu. Funsch menegaskan YuLaw itu, sebagai penghasut, harus ditangani dengan cara yang lebih agresif. Rodecker membuat keputusan yang menentukan untuk "pergi jauh dari prosedur" dan membagi tim. Rodecker mengejar Hukum Yu dan dibunuh. Funsch menangkap dengan Gabe dan mengatakan kepadanya tentang multiverse dan mengapa ia telah menjadi lebih kuat. Yulaw menemukan tinggal Gabe mana TK, percaya itu adalah Gabe, mencoba untuk melindungi dirinya, tapi ia indera dia tidak benar-benar Gabe. Gabe tiba hanya untuk memiliki Yulaw memaksanya untuk menonton sementara ia membunuhnya. Funsch menemukan tim Gabe dan mereka untuk menemukan Yulaw pada kejadian berikutnya lubang cacing - pabrik industri.

Yulaw, Gabe Hukum dan Funsch tiba di pabrik industri, di mana pertempuran terakhir antara Gabe dan Yulaw berlangsung. Gabe mana pada akhirnya menang, namun ketiganya terjebak dalam lubang cacing dan perjalanan kembali ke markas MVA di alam semesta Alpha. YuLaw diangkut segera ke alam semesta koloni penjara setelah upaya terakhir untuk beralih tempat dengan Gabe. The MVA kemudian mempersiapkan untuk mengirim Gabriel kembali ke alam sendiri di mana ia akan ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara untuk Yulaw pembunuhan dilakukan, namun Agen Funsch bukannya mengirimkan dia ke alam semesta yang mirip dengan masa lalu Gabe melalui lubang cacing lain, setelah Gabe bercerita tentang peristiwa yang mengarah ke dia bertemu istrinya. Yulaw, sekarang di koloni hukuman, menyatakan niatnya untuk tetap menjadi satu, berdiri di atas sebuah Ziggurat di alam semesta Hades, untuk membuktikan kemampuannya menjadi satu, YuLaw dimulai untuk memerangi gelombang melaju dari ratusan diprovokasi pejuang mendekati Ziggurat sebagai kredit roll.


Pemain:

Jet Li as Gabriel "Gabe" Law、Gabriel Yu-Law、Lawless
Carla Gugino as T. K. Law、Massie Walsh
Jason Statham as MVA Agent Evan Funsch
Delroy Lindo as MVA Agent Harry Roedecker、Gas Station Attendant
James Morrison as Officer Bobby Aldrich / 'A' World Inmate #1
Dylan Bruno as Officer Yates
Richard Steinmetz as Officer D'Antoni
Cynthia Pinot as Girl With Briefcase
Steve Rankin as MVA Supervisor
Tucker Smallwood as Prison Warden
Archie Kao as Woo
Doug Savant as Cop (uncredited)


0 komentar:

Posting Komentar