Ads Header


Kiss of the Dragon


Kiss of the Dragon adalah film action seni bela diri thn 2001, disutradarai oleh Chris Nahon , co-ditulis dan diproduksi oleh Luc Besson , dan dibintangi Jet Li , Bridget Fonda , dan Tchéky Karyo .
Film ini dibuat dalam menanggapi penggemar Li meminta adegan perkelahian lebih realistis,  dan adalah penting karena sebagian besar urutan tindakan tidak menggunakan CGI atau pekerjaan kawat , hanya dua adegan diperlukan peningkatan CGI dan hanya satu adegan kerja kawat yang terlibat. Kawat kerja juga ditambahkan ke salah satu urutan pertarungan terakhir antara Li dan Cyril Raffaelli , hanya untuk menambah kejelasan tendangan Raffaelli itu, karena ia bergerak terlalu cepat untuk kamera. Nahon juga diperlukan untuk memperlambat ini adegan perkelahian, baik sebagai Li dan Raffaelli bergerak terlalu cepat untuk ditangkap dengan jelas pada kecepatan perekaman normal.  Film ini berdasarkan kisah oleh Li.  The Versi Perancis terutama berbeda daripada yang lain di dalamnya berisi sebuah tembakan yang diperbesar keluar dari penembakan Karyo Tcheky salah satu kaki tangannya di kepala menunjukkan darah yang keluar kembali, ini dipotong dari versi internasional yang sebagian besar film.


Liu Siu-jian ( Jet Li ), seorang Tionghoa agen intelijen, dikirim ke Paris untuk membantu menangkap Cina mob bos Mr Big ( Ric Muda ), yang terlibat dalam heroin penyelundupan. Dia bertemu Inspektur Jean-Pierre Richard ( Tchéky Karyo ), yang korup dan kekerasan Perancis detektif polisi, di sebuah hotel yang . Richard trik Liu menjadi percaya ia hanya menyediakan pengintaian dari bertemu melibatkan Mr Big.

Rencana berubah ketika Mr Big diperkenalkan untuk dua pelacur, salah satunya Jessica Kamen ( Bridget Fonda ), seorang Amerika wanita, yang membawanya ke kamarnya untuk melayani dia. Sementara Liu dan sisanya sedang menonton melalui kamera pengintai, Mr Big tendangan semua orang keluar kecuali untuk dua pelacur. Sementara pelacur adalah di atas Mr Big, ia mencoba untuk membunuhnya. Mengawasi kegiatan dari ruang pengawasan, Liu bergegas untuk menghentikan pembunuhan, tapi Richard masuk tak lama kemudian untuk menembak Mr Big dan pelacur dengan Liu polisi mengeluarkan pistol , framing Liu untuk pembunuhan.

Menyadari ia telah dibentuk, Liu berhasil melarikan diri dari hotel dengan rekaman penyadapan menunjukkan Richard shooting Mr Big. Cina penghubung dikirim ke Perancis setelah kejadian untuk menyelidiki masalah ini, seperti Richard membuat Liu tersangka utama. Namun, penghubung tidak percaya cerita Richard menyediakan. Liu berhasil menghubungi salah satu penghubung, dan diteruskan kepadanya rekaman yang mengungkap kebenaran. Karena pengawasan polisi Perancis, bertemu antara penghubung dan Liu adalah melihat, dan penghubung tersebut dibunuh. Setelah lolos Liu, ia dipaksa untuk mempertahankan low profile.

Saat ia menganggap situasinya, ia bertemu Jessica, yang putrinya diculik oleh Richard memaksanya menjadi pelacur. Liu menemukan Jessica adalah pelacur kedua di hotel selama malam pembunuhan Mr Big. Dia menyadari dia dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah, tapi ia menolak untuk pergi tanpa dia mengambil putrinya, Isabel. Liu memutuskan rekaman itu akan memberikan bukti yang terbaik, dan mengirimkan Jessica ke kantor Richard untuk mencuri rekaman itu. Jessica berhasil mendapatkan rekaman itu, sehingga Liu dan Jessica kepala ke sebuah panti asuhan di mana Isabel disimpan. Namun, Richard mengantisipasi langkah ini setelah discovering Jessica telah mencuri rekaman itu, dan penyergapan pasangan di panti asuhan. Selama pelarian mereka, Jessica yang ditembak di dada. Liu berhasil mendapatkan dia ke rumah sakit dalam waktu, dan menjadi didorong untuk mengambil putrinya.

 Liu tiba di kantor polisi mana Richard memegang Isabel penyanderaan , dan perkelahian jalan melalui Richard antek ke kantornya. Setelah di kantor, Liu menyelamatkan Isabel, ditembak oleh Richard dalam proses. Untuk menyimpan Isabel, Liu membunuh Richard dengan tetap berpegang dengan akupunktur jarum ke bagian belakang lehernya di lokasi terlarang dikenal sebagai "ciuman naga," yang merangsang semua darah tubuh untuk melakukan perjalanan ke otak untuk menyebabkan kematian yang menyakitkan melalui otak aneurisma . Liu bertahan dengan luka tembak , dan mengembalikan putri Jessica kembali ke ibunya.

Asal judul:

Judul "Kiss of the Dragon" berasal dari salah satu adegan terakhir di film, di mana Liu tusukan Richard di belakang leher dengan jarum akupunktur pada titik "sangat dilarang" pada tubuh. Tusukan itu sendiri, yang disebut "mencium naga", semua perangkap darah tubuh di kepala dan menyebabkan efek samping quadriplegia , perdarahan dari lubang kepala, dan kematian yang menyakitkan melalui aneurisma otak .

Pemain:

Jet Li sebagai Liu Siu-jian
Bridget Fonda sebagai Jessica Kamen
Tchéky Karyo sebagai Jean-Pierre Richard
Max Ryan sebagai Lupo
Ric Young sebagai Mister Big
Burt Kwouk sebagai Paman Tai
Kentaro sebagai Chen
Ashley Laurence sebagai Aja
Cyril Raffaelli sebagai Twin
Didier Azoulay sebagai Twin
John Forgeham sebagai Max
Paul Barrett sebagai Pilot
Colin Pangeran sebagai Asisten Lupo ini
Vincent Glo sebagai Pluto
Vincent Wong sebagai Menteri Tang


DOWNLOAD HERE
HulkShare:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

UltraMegabit:
Uploading…

ShareFlare:
SINGLE LINK

RapidShare:
Uploading…

Uploaded.To:
SINGLE LINK

Bzlink.Us
SINGLE LINK

0 komentar:

Posting Komentar