Ads Header


Hero


Hero adalah tahun 2002 wuxia film yang disutradarai oleh Zhang Yimou . Dibintangi Jet Li sebagai protagonis bernama, film ini didasarkan pada kisah Jing Ke upaya pembunuhan 's pada Raja Qin di 227 SM.
Hero pertama kali dirilis di China pada 24 Oktober 2002. Pada waktu itu, itu adalah proyek yang paling mahal dan tertinggi-film terlaris dalam sejarah film Cina. Miramax Films memiliki hak distribusi pasar Amerika, tapi menunda rilis film selama hampir dua tahun. Itu akhirnya disampaikan oleh Quentin Tarantino ke bioskop Amerika pada tanggal 27 Agustus 2004.


Di Cina kuno selama Periode Negara Perang , yang tak bernama prefek dari yurisdiksi kecil tiba di negara Qin ibukota 's untuk memenuhi raja Qin, yang telah selamat dari upaya pada hidupnya oleh Sky pembunuh Panjang, Flying Salju, dan Pedang patah. Oleh karena itu, tidak ada pengunjung yang mendekatinya dalam 100 langkah. 'Nameless' ( Jet Li ) mengklaim bahwa ia telah membunuh tiga pembunuh dan ia menampilkan senjata mereka sebelum raja, yang memungkinkan Nameless untuk duduk dekat dengan dia dan katakan padanya kisahnya.

Nameless menceritakan membunuh Sky Panjang di Weiqi salon, kemudian untuk memenuhi Salju Terbang dan Pedang Patah di sebuah sekolah kaligrafi di negara bagian Zhao , di mana ia mengatur mereka terhadap satu sama lain sampai Salju membunuh Pedang dan dirinya dibunuh oleh Nameless. Seperti kisah menyimpulkan, raja mengekspresikan percaya dan menuduh Nameless pementasan duel dengan pembunuh, yang menyerahkan hidup mereka untuk memungkinkan dia untuk mendapatkan kepercayaan raja dan mengambil kehidupan raja.

Nameless mengakui bahwa ia adalah penduduk asli negara Zhao dan keluarganya dibunuh oleh tentara Qin, mengaku bahwa ia mengalahkan Sky tanpa membunuh dia dan meminta Salju dan Pedang untuk bekerja sama dengan mengambil duel semu juga. Pedang menunggu Nameless dalam perjalanan ke Qin setelah duel palsunya dengan Snow, dan mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk mencapai perdamaian adalah untuk menyatukan negara-negara di bawah dinasti umum, yaitu bahwa dari Qin, yang sendiri memiliki kemampuan untuk melakukannya, dengan demikian mengungkapkan mengapa Pedang menyerah upaya pembunuhan sebelumnya.

Raja, terpengaruh oleh cerita dan dengan pemahaman Pedang tentang mimpinya untuk menyatukan China, berhenti takut Nameless. Dia kemudian melemparkan pedangnya ke Nameless dan memeriksa sebuah gulungan ditarik oleh Sword, dan memahami bahwa hal itu menjelaskan prajurit yang ideal, yang, secara paradoks, seharusnya tidak memiliki keinginan untuk membunuh. Ketika Nameless menyadari kebijaksanaan kata-kata ini, ia meninggalkan misinya dan suku cadang raja.

Sementara itu, ketika Salju belajar bahwa Pedang telah meyakinkan Nameless untuk melupakan pembunuhan itu, dia marah menantang Sword untuk melawan dan tidak sengaja membunuhnya ketika dia memilih untuk tidak membela diri sehingga dia akan mengerti harapannya untuk perdamaian universal. Kewalahan oleh rasa bersalah, Salju kemudian melakukan bunuh diri. Di istana Qin, raja enggan perintah Nameless dieksekusi, sedang didesak sah oleh pengadilan. Seperti film berakhir, Nameless menerima pemakaman pahlawan dan teks penutupan mengidentifikasi raja sebagai Qin Shi Huang .

Cast:


Jet Li sebagai Nameless ( Cina disederhanakan : 无名 ; tradisional Cina : 无名 ; pinyin : Wuming ): Sebuah diketahui prefek sebuah provinsi kecil, yatim piatu pada usia dini. Ditempa menjadi pendekar tuan atas bertahun-tahun pelatihan, Nameless memiliki teknik "Kematian di Sepuluh Paces" tunggal memungkinkan dia untuk menyerang tepat dalam jarak itu. Dia adalah konspirator utama untuk membunuh raja, tapi akhirnya memutuskan bahwa unifikasi China dan perdamaian lebih penting daripada dendam. Pahlawan juga melihat penampilan pertama Jet Li dalam film yang diproduksi oleh China daratan, setelah debutnya di Shaolin Temple .

Tony Leung sebagai Pedang Patah ( Cina disederhanakan : 残剑 ; tradisional Cina : 残剑 ; pinyin : Cánjiàn ): Pedang Patah dan Salju Terbang adalah pembunuh-satunya yang pernah menyusup ke istana raja, menewaskan ratusan pengawal pribadinya dan sangat hampir raja dirinya sebelum menghentikan pada saat terakhir. Dari semua pembunuh, Pedang Patah adalah satu-satunya yang Nameless menganggap tandingannya dalam ilmu pedang.

Maggie Cheung sebagai Terbang Salju ( Cina disederhanakan : 飞雪 ; tradisional Cina : 飞雪 ; pinyin : Feixue ): Sebuah pembunuh terampil, Salju Flying Patah kekasih Pedang dan nya dekat-sama sebagai pemain pedang. Dia telah bersumpah membalas dendam pada Raja untuk membunuh ayahnya dalam pertempuran. Ketika Pedang Patah meyakinkan Nameless untuk meninggalkan percobaan pembunuhan terhadap raja, Salju Terbang membunuhnya dan kemudian dirinya sendiri.

Chen Daoming sebagai Raja Qin ( Cina : 秦王 ; pinyin : qin wang ): Seorang pemimpin ambisius yang menginginkan untuk menjadi Kaisar pertama Cina. Setelah upaya pembunuhan, ia menarik diri ke istananya, yang ia mengosongkan dari semua tapi penasihatnya terbesar, dan selalu memakai baju pertempuran. Dalam berbicara, ia menggunakan cara kuno mengatakan "I" ( Chinese : 寡人 ; pinyin : guǎ ren ), yang secara harfiah berarti "orang yang kesepian", tetapi terdiri dari dua karakter Cina "寡" yang berarti kurang, atau kurang, dan "人" yang berarti manusia, atau orang, dalam bahasa Cina kuno. Hal ini berpotensi memiliki arti "seorang pria yang tidak memiliki moral" ( Chinese : 寡德之人 , pinyin : guǎ dé zhi ren ), dan digunakan dengan cara yang sama seperti Barat "Royal 'Kami'" atau pluralis majestatis .

Donnie Yen sebagai Sky Panjang ( Cina disederhanakan : 长空 ; tradisional Cina : 长空 ; pinyin : Changkong ): suatu spearman dicapai, Sky adalah yang pertama untuk menjadi "dikalahkan" oleh Nameless, yang mengambil tombak patah Sky sebagai bukti kekalahannya kepada raja . Dia adalah pembunuh paling-terlihat dalam film.
Zhang Ziyi sebagai bulan ( Chinese : 如月 ; pinyin : Ruyue ): magang setia Pedang Broken, terampil dalam menggunakan pedang kembar.


0 komentar:

Posting Komentar