Ads Header


Cradle 2 the Grave

Cradle 2 Grave tersebut adalah 2003 American film action yang disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak menampilkan aktor Jet Li dan rapper DMX



Film ini dibuka dengan sekelompok pencuri yang dipimpin oleh Anthony Fait-mencoba untuk mencuri berlian untuk Prancis bernama Christophe, yang berfungsi sebagai perantara untuk sebuah perusahaan misterius. Ketika Fait kontak Christophe, sebuah Agen Intelijen Taiwan bernama Su penyadapan pembicaraan dan upaya untuk mengidentifikasi penjahat.

Sementara kru mengumpulkan sebagai berlian sebanyak yang mereka bisa, termasuk sekantong berlian hitam , Agen Su panggilan Fait dan tuntutan bahwa ia dan krunya meninggalkan berlian di lemari besi, memperingatkan dia bahwa polisi sedang dalam perjalanan tersebut. Fait, bagaimanapun, mengabaikan peringatan ini, dan penjahat berusaha melarikan diri berani melewati SWAT blokade tim. Sementara Fait, Daria, dan Tommy semua berhasil melarikan diri, Agen Su menangkap Miles dan pulih berbagi Miles 'dari berlian. Su kecewa untuk menemukan bahwa Miles tidak memiliki berlian hitam sekalipun. Fait, sementara itu, meminta temannya Archie untuk menilai berlian hitam yang telah dicuri. Tiba di Bandara Internasional San Francisco , majikan misterius Christophe itu, Ling, diinformasikan, oleh Sona asistennya, yang Christophe telah diserang dan bahwa Fait dan gengnya telah mengambil berlian hitam.

Malam itu, Fait berjalan ke Su. Selama ini pertemuan sengaja, Fait menerima panggilan telepon dari Ling, yang menuntut bahwa tangan Fait atas berlian hitam. Fait menolak dan kemudian diserang oleh dua antek Ling. Dengan bantuan Su, ia mengalahkan mereka dan lolos. Segera setelah melawan, Archie mengatakan Fait bahwa beberapa gangster datang ke bengkel dan meminta berlian hitam juga. Setelah beberapa ragu-ragu, Archie mengakui bahwa ia memberi batu kepada gangster untuk cadangan hidupnya sendiri. Fait juga menerima panggilan lain dari Ling, yang telah menculik putri Fait itu, Vanessa, untuk membujuk Fait untuk menyerahkan berlian. Sekarang dengan tim musuh, Fait dan Su umum untuk memulihkan berlian dari gangster dan menyelamatkan Vanessa dari Ling.

Fait kunjungan kejahatan dipenjara lord "Jump" Chambers, kemungkinan besar majikan dari para gangster yang telah dirampok Archie. Ketika Chambers menolak untuk bekerja sama, Fait pergi ke klub malam Chambers ', berharap menemukan batu di suatu tempat di kantornya. Rencananya berjalan kacau, dan Fait dan geng harus pergi dengan tangan kosong. Sementara itu, Su dan Archie pergi ke sebuah klub bawah tanah untuk mencoba untuk menemukan gangster yang menyerang Archie. Karena klub tidak memungkinkan tamu, Su dipaksa untuk masuk sebagai pejuang di ring pertempuran klub.

Selama pertarungan Su, Archie melihat orang yang mereka cari, mengakui cincin pria. Melalui informan ini, mereka belajar bahwa berlian yang tersembunyi dalam mandi busa di kantor Chamber itu. Ketika mereka kembali ke klub malam untuk mengambil berlian, mereka menemukan bahwa pria Ling telah mengambil batu. Sementara itu, sementara terkunci dalam van, Vanessa menemukan ponsel dan memanggil ayahnya. Tepat sebelum baterai telepon habis, Vanessa memberikan beberapa petunjuk tentang lokasi nya. Dengan petunjuk ini, para geng duga bahwa Vanessa sedang diadakan di sebuah hanggar bandara.

Menyadari bahwa Ling akan ingin melelang batu, yang sebenarnya senjata pemusnah massal, kelompok mencari jadwal penerbangan untuk menemukan bandara di mana sejumlah besar penerbangan swasta akan mendarat malam itu. Menemukan bandara yang tepat, ras kelompok ke hanggar, di mana lelang Ling sudah mulai. Perkelahian terjadi kemudian, dan Fait dan krunya mengambil anggota tim Ling.

Vanessa diselamatkan dan Ling yang dibunuh oleh salah satu batu. Ketika polisi tiba, Fait berjanji untuk mengakhiri karir kriminalnya untuk menjalani kehidupan yang aman dan bahagia dengan Vanessa.
Dalam sebuah adegan bonus selama kredit, Tommy dan Archie berencana untuk membuat film dengan kisah mereka, menggunakan aktor terkenal, seperti Denzel Washington . Mereka berencana untuk mendapatkan direktur film yang Keluar Luka dan Romeo Must Die (keduanya disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak).



Pemain:

Jet Li sebagai Su
DMX sebagai Anthony Fait
Gabrielle Union sebagai Daria
Mark Dacascos sebagai Ling
Kelly Hu sebagai Sona
Drag-On sebagai Miles
Anthony Anderson sebagai Tommy
Tom Arnold sebagai Archie
Paige Hurd sebagai Fait Vanessa
Paolo Seganti sebagai Christophe
Michael Jace sebagai Odion
Chi McBride sebagai Chambers "Jump"
Lester Speight sebagai Petugas Klub Chamber ini
Randy Couture sebagai Fighter Fight Club # 8
Martin Klebba sebagai Announcer Fight Club
Johnny Nguyen sebagai antek Ling
Tito Ortiz sebagai Cage Fighter
Hector Echavarria sebagai Cage Fighter
Natasha Yi sebagai Klub Gadis (uncredited)
Chuck Liddell sebagai Cage Fighter (uncredited)
William L. Johnson sebagai sopir Pembawa Black Diamond Lapis Baja (uncredited)

Film ini reuni aktor Jet Li , DMX , dan Anthony Anderson dengan sutradara Andrzej Bartkowiak , yang mereka pertama kali bekerja sama dengan di Romeo Must Die .

DOWNLOAD HERE
Cradle 2 the Grave = Download I Subtitles

0 komentar:

Posting Komentar