Ads Header


Unleashed

Unleashed (juga dikenal sebagai Dog Danny ), adalah 2005 Amerika - Inggris - Perancis seni bela diri aksi Thriller film yang disutradarai oleh Louis Leterrier , yang ditulis oleh Luc Besson , dan diproduksi oleh Jet Li . Ini bintang Li, Bob Hoskins , Morgan Freeman dan Kerry Condon . Pengaturan film dan lokasi syuting adalah Glasgow


Bart ( Bob Hoskins ) adalah setan rentenir yang metode membujuk orang untuk membayar kembali melibatkan Danny the Dog ( Jet Li ), seorang pria dengan mentalitas anak, hanya jika kerah logam di lehernya dihapus oleh Bart akan ia menjadi seorang pejuang keras terampil yang berhenti pada apa-apa untuk mencatat target nya. Tapi begitu kerah aktif, Danny adalah orang, tidak berbahaya ditarik, dengan sedikit pengetahuan tentang bagaimana hidup sebagai disosialisasikan orang, dan dia terus-menerus diganggu oleh tuannya Bart.

Suatu hari, Bart menyadari bahwa dia bisa mengakhiri karir rentenir nya dengan secara teratur menghadiri turnamen pertempuran bawah tanah dan mendaftarkan Danny untuk melawan, dalam pertukaran, jika Danny bisa menang dan bertahan perkelahian, Bart menerima uang yang baik. Setelah laga pertama, bagaimanapun, Bart masuk ke sebuah kecelakaan dengan yang lain kriminal dan yang tersisa untuk mati setelah menembak kekerasan.

Sebuah Danny luka parah lari ke gudang antik untuk tempat tinggal, di mana ia bertemu seorang tuner piano ramah, Sam ( Morgan Freeman ). Danny segera menemukan dirinya dengan Sam dan langkah-putrinya Victoria ( Kerry Condon ) di apartemen mereka, dan ia memulai kehidupan baru dengan keluarga dermawan, anehnya dia ditarik lebih dekat ke musik sambil menghabiskan waktu dengan Victoria. Dia juga mengembangkan rasa ingin tahu tentang siapa ibunya adalah ketika ia belajar apa sebuah keluarga adalah.

Beberapa minggu kemudian Sam memberitahu Danny tentang pindah kembali ke New York , di mana ia dan Victoria ini berasal dari. Dia mengajak Danny, ia mengatakan mereka menganggap dia sebagai keluarga, dan Danny dengan senang hati menerima. Namun, Danny berjalan ke kanan Lefty man Bart di jalan-jalan dan dipaksa kembali ke Bart, yang masih hidup. Bart menyeret Danny kembali ke arena bawah tanah, di mana kematian-pertandingan diatur antara Danny dan seniman bela diri kejam.

Meskipun permohonan Danny, Bart Sorong dia ke pit, di mana ia dilempari oleh empat pejuang. Danny akhirnya membalas, namun menolak untuk membunuh mereka. Marah oleh perubahan Danny karakter, Bart menyeret dia kembali ke rumah dan menutup dia kembali ke kandangnya. Malam itu, bagaimanapun, Danny menyelinap melalui pintu dan berjalan melalui foto-foto pelacur favorit Bart, akhirnya menemukan satu snapshot dari yang tampaknya ibunya sendiri Danny.

Dia interrogates Bart, yang mengatakan kepadanya bahwa ia hanyalah seorang pelacur yang sudah lama hilang. Dia marah berjanji untuk membuat Danny membayar dia untuk uang ia telah kehilangan tadi malam itu.
Keesokan harinya, bagaimanapun, Danny berhasil melarikan diri dan berjalan kembali ke Sam dan Victoria, mengatakan kepada mereka apa yang telah ia pelajari dan di mana ia berada.

Dengan bantuan dua itu, Danny mendapatkan kembali kenangan dari masa lalu masa kecilnya: ibunya adalah seorang mahasiswa musik dengan uang, sehingga dia menawarkan dirinya untuk Bart untuk mendapatkan beberapa untuk membayar pelajaran nya. Tapi satu hari, Bart menembaknya ketika dia menantang dirinya. Bart telah meningkatkan Danny sejak saat itu, bukan sebagai manusia, tetapi sebagai seekor anjing.

Bart dan sejumlah preman tiba di gedung apartement Sam untuk menangkap Danny. Panik, Danny menyembunyikan Sam dan Victoria di lemari mereka, dan ia berjalan keluar untuk mengambil para preman di seluruh bangunan. Dia kemudian menghadapi off melawan penyerang (Michael Ian Lambert) dengan kemampuan yang mirip dengan sendiri, Danny akhirnya menyebabkan dia jatuh ke kematiannya pada mobil Bart. Sebuah Bart dendam mengejar Danny melalui bangunan dengan pistol, akhirnya menangkap dia di apartemen Sam.

Dia mengancam untuk menarik pelatuk, semua sementara mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah dimaksudkan untuk berbagai jenis gaya hidup. Tapi dia menjatuhkan pistol dan bukannya mengeluarkan kerah, mengatakan Danny pulang. Danny perlahan kemajuan menuju kerah, tapi berhenti Bart pada menit terakhir dan melucuti dia. Dia melanjutkan dengan marah mengalahkan Bart, menyebabkan Sam dan Victoria untuk meledak keluar dan panik memohon Danny tidak membunuh, namun sebuah Bart mengalahkan perintah Danny sebaliknya.

Bart kemudian memberitahu Danny ia akan selalu menjadi binatang, yang Sam merespon dengan menghancurkan pot bunga di kepalanya, menjatuhkannya pingsan. Danny, Sam, dan Victoria merangkul.
Beberapa waktu kemudian, Danny adalah dengan Sam di resital piano di Carnegie Hall , di mana Victoria sedang bersiap-siap untuk melakukan. Menyadari Victoria bermain apa yang ibunya dimainkan tahun lalu, Danny gudang air mata bahagia.

Cast:


Jet Li as Danny the Dog
Morgan Freeman as Sam
Bob Hoskins as Bart
Kerry Condon as Victoria
Vincent Regan as Raffles
Dylan Brown as Lefty
Tamer Hassan as Georgie
Michael Jenn as Wyeth
Jean-François Lénogue as Raffles thug
Scott Adkins as Swimming pool fighter
Silvio Simac as Swimming pool fighter (uncredited)
Michael Ian Lambert as The Stranger

Judul Alternatif:

Danny the Dog



0 komentar:

Posting Komentar