Ads Header


X-Men: The Last Stand





Info : imdb.com/title/tt0376994
Date Released : 24 Mei 2006
Quality : BRrip 720p
IMDb Rating : 6.8 (164,436 users)
Pemain : Hugh Jackman, Patrick Stewart
Genre : Fantasy | Action







X-Men: The Last Stand adalah tahun 2006 superhero film yang , berdasarkan pada X-Men karakter muncul di Marvel Comics . Angsuran ketiga dalam X-Men film seri , film ini disutradarai oleh Brett Ratner dan bintang sebuah ensemble cast , termasuk Hugh Jackman dan Halle Berry . Script film secara longgar didasarkan pada dua X-Men busur cerita buku komik, " Saga The Dark Phoenix "oleh penulis Chris Claremont dan artis John Byrne , dan " Berbakat "oleh penulis Joss Whedon dan artis John Cassaday , dengan plot yang berkisar "obat mutan" yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia, dan pada kebangkitan misterius Jean Grey .

Syuting dimulai pada bulan Agustus 2005, dianggarkan sebesar $, 210 juta yang film yang paling mahal pada saat peluncurannya, dan memiliki efek visual yang luas dilakukan oleh sebelas perusahaan yang berbeda. X-Men: The Last Stand menerima tinjauan yang beragam, namun meraup sekitar $ 459.000.000 di seluruh dunia , film ketujuh tertinggi terlaris tahun 2006 dan yang paling sukses secara finansial dari seri.
Sebuah tindak lanjut, The Wolverine , [ 2 ] ditetapkan untuk rilis pada 24 Juli 2013. Sebuah sekuel langsung ke film, X-Men: Days of Past Future , yang juga merupakan sekuel film prequel 2.011 X-Men: First Class , [ 3 ] ditetapkan untuk rilis pada bulan Juli 2014, dengan Jackman, Stewart, McKellen , dan lain-lain ditetapkan untuk Reprise peran mereka.

Dua puluh tahun sebelum peristiwa saat film tersebut, Profesor Charles Xavier dan Erik Lensherr memenuhi muda Jean Grey di rumah orangtuanya. Sepuluh tahun kemudian, seorang pemuda Warren Worthington III mencoba untuk memotong sayapnya, sebelum ayahnya menemukan dia adalah seorang mutan.
Adegan berikutnya terbuka dengan X-Men dalam pertempuran melawan raksasa robot di Ruang Bahaya. Kitty Pryde dan Colossus telah bergabung dengan tim, meskipun Cyclops tidak hadir. Badai bersikeras bekerja sebagai tim, tapi Wolverine telah Colossus membuang saat dia memotong kepala robot raksasa off. Storm marah dengan Logan untuk tidak bekerja sebagai bagian dari tim.

Beberapa waktu setelah itu, perusahaan farmasi Worthington Labs mengumumkan telah mengembangkan inokulasi untuk menekan X-gen yang memberikan mutan kemampuan mereka dan membuat mereka berbeda dari manusia lain, menawarkan "obat" untuk setiap mutan yang menginginkannya. Sementara beberapa mutan yang tertarik pada obat, termasuk X-Men Rogue , banyak orang lain yang ngeri dengan pengumuman. Dalam menanggapi berita, musuh X-Men, Lensherr, sekarang dikenal sebagai Magneto, menimbulkan tentara, memperingatkan para pengikutnya bahwa "obat" akan tegas digunakan untuk memusnahkan ras mutan.

Cyclops , masih tertekan tentang hilangnya Jean, kembali ke Danau Alkali. Jean tampaknya Cyclops, tetapi sebagai dua romantis ciuman, Jean mengambil penampilan menakutkan. Psikis merasakan kesulitan, Profesor X mengirimkan Wolverine dan badai untuk menyelidiki. Ketika mereka tiba, dua X-Men menemukan batu telekinetically mengambang, kacamata Cyclops ', dan Jean sadar. Cyclops sendiri adalah tempat yang akan ditemukan. Xavier menjelaskan bahwa ketika Jean mengorbankan dirinya, ia melepaskan kepribadian alternatif kuat dia sebut " Phoenix ". Wolverine adalah jijik untuk mengetahui bahwa Xavier telah membuat Jean di cek telepati, tetapi ketika Jean terbangun, dia menyadari dia tidak Grey Jean ia tahu. Jean memohon dengan Wolverine untuk membunuhnya, tetapi ketika ia menolak, permukaan Phoenix dan mengetuk keluar Wolverine, sebelum melarikan diri ke rumah masa kecilnya.

Magneto, diperingatkan oleh Callisto adanya suatu terkira kuat dan mutan yang kuat , menyadari bahwa hal itu harus Jean Grey. Magneto dan sekutunya sudah di rumah masa Jean ketika Xavier dan nya X-Men tiba. Kedua laki-laki bersaing untuk loyalitas Jean sampai resurfaces Phoenix. Dia menghancurkan rumah keluarganya, hancur Xavier, dan daun dengan Magneto.
The X-Men berkumpul kembali untuk menghadapi tentara Magneto, meskipun kalah jumlah signifikan. Magneto telah dialihkan Jembatan Golden Gate untuk menyediakan akses ke Pulau Alcatraz , lokasi fasilitas Labs Worthington. Pasukan militer membela fasilitas dipersenjatai dengan plastik "senjata obat" mampu menetralkan mutan menyerang, dan non-logam untuk melawan kekuatan Magneto. Magneto memungkinkan kurang bertenaga mutan biaya ke depan, dengan kerugian awal yang berat, tapi kemudian mereka dengan cepat mulai membanjiri pasukan. The Storm X-Men Wolverine,, Binatang , Iceman , Colossus dan Kitty Pryde datang ke pertempuran Magneto dan pasukannya.

Selama pertarungan, Binatang menyuntikkan Magneto dengan obatnya, meniadakan kekuasaannya. Sementara itu, Kitty telah memasuki fasilitas untuk menemukan Jimmy , yang adalah sumber dari obat dan menyelamatkan dia dari Juggernaut pembunuh. Mereka melarikan diri sebagai tentara bala bantuan tiba, hanya untuk dilenyapkan oleh Phoenix, memukul dengan kekuatan dan menghancurkan segala sesuatu di sekelilingnya termasuk lab sendiri. Wolverine menyadari bahwa karena penyembuhan diri kekuasaannya, ia adalah satu-satunya yang bisa mendekatinya. Dia mengatakan badai untuk mengevakuasi semua orang dan menghadapi Phoenix saja, kekuasaannya hampir menetralisir serangan disintegrasi nya. Jean, sesaat mendapatkan kontrol, memohon Wolverine untuk menyelamatkannya. Menceritakan Jean dia mencintainya, Wolverine membunuh dia dan memegang mayat saat ia menangis.

Sekolah terus tanpa Xavier, dengan Storm sekarang sebagai kepala sekolah dan Logan sebagai guru. Para presiden AS menunjuk Binatang sebagai duta besar untuk PBB , kembali Rogue, mengatakan Iceman ia telah mengambil obat dan kedua tangan memegang kulit-ke-kulit.
Dalam epilog, Magneto duduk sendirian di papan catur di San Francisco taman. Ia menunjuk ke arah sedih ratu, menyebabkan ia memiringkan sedikit.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit , Dr Moira MacTaggert memeriksa pada pasien koma yang menyambut dia dengan suara Xavier. Kaget, dia menjawab, "Charles?"

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar