Ads Header


X-Men: First Class


X-Men: First Class adalah 2011 American Film superhero , berdasarkan X-Men karakter muncul di Marvel Comics . Angsuran kelima dalam X-Men seri , film adalah co-ditulis dan disutradarai oleh Matthew Vaughn dan co-ditulis dan diproduksi oleh Bryan Singer , dan bertindak sebagai prekuel ke aslinya X-Men trilogi yang pertama dua kali angsuran diarahkan oleh Singer.

 Kisah diatur terutama pada tahun 1962 selama Krisis Rudal Kuba , dan berfokus pada hubungan antara Charles Xavier (Profesor X) dan Erik Lensherr (Magneto) , dan asal kelompok mereka- X-Men dan Brotherhood of Mutants , masing-masing . Bintang film James McAvoy sebagai Xavier dan Michael Fassbender sebagai Lensherr, memimpin ensemble cast yang mencakup Kevin Bacon , January Jones , Rose Byrne , Jennifer Lawrence , Zoe Kravitz , Nicholas Hoult , dan Lucas Till .

Produser Lauren Shuler Donner pertama memikirkan prekuel berdasarkan muda X-Men selama produksi X2: X-Men Serikat , dan kemudian produser Simon Kinberg disarankan untuk 20th Century Fox adaptasi dari serial komik dengan nama yang sama , meskipun Film tidak mengikuti komik erat. Bryan Singer, yang telah diarahkan baik X-Men dan X2 , menjadi terlibat dengan proyek pada tahun 2009, tetapi ia harus hanya memproduksi dan co-menulis First Class karena proyek-proyek lainnya. Matthew Vaughn, yang sebelumnya melekat pada kedua X-Men: The Last Stand dan Thor , menjadi sutradara, dan juga menulis naskah akhir dengan pasangan tulisannya Jane Goldman .

First Class memasuki produksi pada bulan Agustus 2010, dengan fotografi pokok menyimpulkan pada bulan Desember dan film tambahan finishing pada bulan April 2011, hanya beberapa minggu sebelum premiere film tersebut pada Juni 2011. Jadwal yang ketat merupakan tantangan bagi enam perusahaan yang bertanggung jawab untuk efek visual yang luas, termasuk yang dihasilkan komputer set dan ganda digital untuk para aktor. Lokasi termasuk Oxford , para gurun Mojave dan Georgia , dengan pekerjaan yang dilakukan di kedua panggung Studios Pinewood dan 20th Century Fox tahapan di Los Angeles. Penggambaran dari tahun 1960-an menarik inspirasi dari James Bond film periode. First Class mendapat ulasan positif, yang dianggap sebagai kebangkitan yang ditulis dengan baik dan segar dari waralaba, dan sukses box-office dengan pendapatan $ 353.000.000 di seluruh dunia. Sebuah sekuel berjudul X-Men: Days of Past Future , juga bertindak sebagai sekuel The Last Stand , ditetapkan untuk rilis pada bulan Juli 2014, dengan First Class produser Bryan Singer kembali sebagai direktur setelah X-Men dan X2 dan Vaughn sekarang bertindak sebagai produser.

Dalam kamp konsentrasi Perang Dunia II di Polandia yang diduduki pada tahun 1944, ilmuwan Dr Klaus Schmidt mengamati muda Erik Lensherr membengkokkan gerbang logam dengan pikirannya ketika anak dipisahkan dari ibunya. Di kantornya, perintah Schmidt Lensherr untuk memindahkan koin di atas meja, membunuh ibunya ketika Lensherr tidak bisa. Dalam kesedihan dan kemarahan, kekuatan magnetik Lensherr yang memanifestasikan, menewaskan dua penjaga dan menghancurkan ruangan. Sementara itu, di sebuah rumah di Westchester County, New York , muda telepatis Charles Xavier memenuhi muda bentuk-shifter Raven yang alami berupa berwarna biru. Gembira bertemu orang lain "berbeda", ia mengundang dia untuk tinggal bersama keluarganya sebagai saudara angkatnya.

Delapan belas tahun kemudian, Lensherr yang melacak Schmidt sementara Xavier yang lulus dari Oxford University dengan tesis tentang mutasi . Di Las Vegas , CIA petugas Moira MacTaggert , menyamar sebagai penari telanjang, mengikuti US Army Kolonel Hendry ke Klub Hellfire , di mana ia melihat Schmidt (sekarang dikenal sebagai Sebastian Shaw ), telepati Emma Frost , Riptide dan teleporter Azazel . Terancam oleh Shaw dan teleported oleh Azazel ke War Room , Hendry pendukung penyebaran rudal nuklir di Turki . Hendry kemudian dibunuh oleh energi-mutan menyerap Shaw.

MacTaggert, mencari saran Xavier pada mutasi, membawanya dan Raven dengan CIA, di mana mereka meyakinkan Direktur McCone John bahwa mutan ada dan Shaw adalah ancaman. Seorang eksekutif CIA mensponsori mutan dan mengundang mereka ke "Divisi X" rahasia fasilitas. MacTaggert dan Xavier menemukan Shaw sebagai Lensherr yang menyerangnya, menyelamatkan Lensherr dari tenggelam sebagai Shaw lolos. Xavier membawa Lensherr ke Divisi X, di mana mereka bertemu ilmuwan muda Hank McCoy -mutan dengan kaki dpt memegang -yang percaya DNA Raven mungkin memberikan "obat" untuk penampilan mereka.

Xavier menggunakan mutan-lokasi perangkat McCoy cerebro untuk mencari merekrut melawan Shaw. Xavier dan Lensherr merekrut stripper Malaikat Salvadore . Kemudian, sopir taksi Armando Muñoz , Tentara tahanan Alex Summers , dan Sean Cassidy bergabung, dan kode-nama sendiri Darwin, Havok, dan Banshee, masing-masing. Raven Dubs dirinya Mystique . Xavier dan Lensherr juga mendekati Wolverine , tapi dia kasar menurun.

Ketika Frost bertemu dengan seorang jenderal Soviet di Uni Soviet , Xavier dan Lensherr menangkap dia dan belajar dari niat Shaw untuk memulai Perang Dunia III dan kekuasaan mutan pemicu. Sementara itu, Azazel, Riptide dan Shaw serangan Divisi X, membunuh semua orang tapi mutan, dan meminta mereka untuk bergabung dengannya. Malaikat menerima, ketika Havok dan Darwin membalas, Shaw menyerap ledakan energi Havok dan menggunakannya untuk membunuh Darwin. Xavier mengambil mutan ke rumah keluarganya untuk pelatihan. Di Moskow, Shaw memaksa umum untuk memiliki Uni Soviet menginstal rudal di Kuba. Shaw, mengenakan helm yang telepati foil Xavier, bayangan armada Soviet dalam kapal selam untuk memastikan rudal tiba.

Raven, McCoy berpikir menyukai wanita dalam bentuk alaminya memberitahu dia untuk tidak menggunakan obat tersebut, tetapi ketika ia mengatakan bahwa ia tidak menarik dia malah berusaha merayu Lensherr dengan mengambil bentuk beberapa perempuan. Lensherr bukannya mengatakan bahwa dia adalah secantik dia, dan menciumnya. Menggunakan obat pada dirinya bumerang, render McCoy binatang biru. McCoy pilot jet varian untuk mengambil mutan dan MacTaggert ke garis blokade, di mana Lensherr menggunakan kekuatan magnet untuk mengangkat kapal selam Shaw dari air dan deposito di pulau terdekat.

Selama pertempuran berikutnya, Lensherr merebut helm Shaw, yang memungkinkan Xavier untuk melumpuhkan Shaw. Lensherr mengatakan Shaw bahwa ia berbagi Shaw eksklusif pandangan mutan tetapi, untuk membalaskan dendam ibunya, membunuh Shaw-over Xavier keberatan-dengan memaksa koin Nazi masa mudanya melalui otak Shaw.

Takut mutan, baik armada menembakkan rudal mereka pada mereka, yang Lensherr ternyata kembali pada pertengahan penerbangan. Dalam perjuangan, Xavier terus Lensherr dari menghancurkan armada dengan rudal, tetapi ketika tunas MacTaggert di Lensherr, peluru dibelokkan memukul Xavier di tulang belakang. Lensherr daun dengan Angel, Riptide, Azazel, dan Mystique. Sebuah kursi roda terikat Xavier dan mutan nya kembali ke rumah, di mana ia bermaksud untuk membuka sekolah. MacTaggert berjanji untuk tidak mengungkapkan lokasi dan mereka mencium, pada pembekalan CIA kemudian, dia bilang dia tidak memiliki memori yang jelas peristiwa baru-baru ini. Lensherr kemudian membebaskan Frost dari kurungan, sekarang menyebut dirinya "Magneto".

0 komentar:

Posting Komentar