Ads Header


WAR


WAR adalah 2007 American aksi film thriller Film , disutradarai oleh Phillip G. Atwell yang membuat debut filmnya, dengan koreografi laga oleh Corey Yuen . Film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 24 Agustus 2007 dan bintang film aksi aktor Jet Li dan Jason Statham , membuat kolaborasi kedua mereka setelah film 2001 The One . Statham memainkan seorang agen FBI bertekad untuk mencatat pembunuh misterius yang dikenal sebagai Rogue (yang diperankan oleh Li), setelah rekannya dibunuh.
WAR ' s judul kerja adalah Rogue , itu diubah untuk menghindari konflik dengan film lain dengan nama yang sama . Ia kembali berjudul sebagai Assasin Rogue di Selandia Baru,  Jepang, Hong Kong, Singapura, India, Australia, Filipina, dan beberapa negara Eropa.


Selama baku tembak melawan Cina Triad di sebuah gudang dermaga, FBI agen John Crawford ( Jason Statham ) dan Tom Lone ( Terry Chen ) tersandung di Rogue pembunuh terkenal ( Jet Li ), seorang mantan CIA pembunuh yang sekarang bekerja untuk Jepang Yakuza . Rogue penyergapan Crawford dan akan mengeksekusi dia ketika Lone muncul tunas dan Rogue di wajah, menyebabkan dia jatuh ke dalam air. Tubuh nakal itu tidak pernah ditemukan dan dia diperkirakan tewas. Namun, Rogue bertahan dan pembalasan melawan Lone, istri dan putrinya, menyisakan tiga mayat dalam abu rumah mereka.

Tiga tahun kemudian, Rogue kembali muncul, bekerja di bawah Cina Triad bos Li Chang ( John Lone ). Rogue membantu Chang terhadap lengkungan musuh-Chang dan mantan majikan Rogue, para pemimpin Yakuza Jepang, Shiro Yanagawa ( Ryo Ishibashi ). Rogue pertama menyerang sebuah klub dijalankan oleh Yakuza dengan membunuh seorang penjaga dan pelari dalam rangka untuk memulihkan sepasang kuda emas antik, pusaka keluarga Li Chang. Namun, diam-diam Rogue setting Yakuza dan Triad terhadap satu sama lain, dalam rangka mendorong kedua faksi menuju perang habis-habisan.

Sekarang agen kepala Satgas Asian FBI Kejahatan, Crawford bertekad untuk memburu Rogue turun dan membalas dendam atas kematian Lone itu. Mengejar obsesif Crawford dari Rogue telah mengambil tol pada kehidupan pribadinya, estranging dia dari keluarganya. Crawford datang dekat untuk menangkap Rogue di tengah berbagai sprees Rogue pembunuhan terhadap Triad dan Yakuza, tetapi Rogue selalu berhasil tinggal satu langkah di depan.

Pada akhirnya, ini Rogue intrik telah mendapatkan kepercayaan dari kedua Li Chang dan Shiro Yanagawa. Rogue berhasil mengkhianati Li Chang, namun suku cadang istri Li Chang dan anak, menyalakan Yakuza. Dengan Chang mati, Shiro Yanagawa akhirnya siap untuk datang ke Amerika, di mana ia bermaksud untuk mengambil alih dan memperluas operasi bisnis Yakuza. Namun, ia dihadapkan oleh Crawford dan FBI, Crawford menyajikan Shiro Yanagawa dengan bukti bahwa Rogue telah mengkhianati dia dan terhindar keluarga Li Chang, tapi Shiro Yanagawa menolak untuk membantu Crawford dalam mencari Rogue.

Kemudian, Rogue memberikan kuda untuk Shiro Yanagawa pribadi. Mengetahui pengkhianatan Rogue itu, Shiro Yanagawa menangkap Rogue dan menuntut lokasi keluarga Li Chang. Rogue membunuh semua pria Shiro Yanagawa, dan terlibat dalam pertarungan pedang terhadap Shiro Yanagawa sendiri. Rogue mengungkapkan bahwa ia sebenarnya agen FBI Tom Lone (yang, setelah menjalani operasi plastik, mengubah suaranya untuk mendapatkan aksen Cina), dan membunuh Rogue nyata, dengan asumsi identitas pembunuh. Rogue / Lone mengungkapkan bahwa tindakannya semuanya telah dirancang untuk membawanya tatap muka dengan Shiro Yanagawa, sehingga ia bisa membunuh orang yang memerintahkan kematian keluarganya. Shiro Yanagawa mengungkapkan bahwa Crawford ada di sakunya dan bertanggung jawab karena membocorkan identitas Tom Lone dan alamat rumah ke Rogue nyata.

Marah, Rogue / Lone melucuti dan decapitates Shiro Yanagawa.
Sementara istri Chang menerima paket dari Rogue / Lone, yang mengandung salah satu dari dua kuda emas yang dimiliki keluarga Chang dan membaca pesan, "Membuat hidup baru". Putri Shiro Yanagawa juga menerima paket dengan pesan yang sama dan dalam kotak adalah kepala ayahnya. Rogue / Lone kemudian memanggil Crawford karena ia berkemas kantornya, memintanya untuk menemuinya di dermaga gudang mereka terakhir membuat investigasi mereka. Sebelum pergi ke gudang, Crawford enlists bantuan Goi ( Sung Kang ), penembak jitu FBI.

Di gudang, dan Crawford Rogue / Lone pertempuran satu sama lain dalam memerangi tangan-ke-tangan intens. Ketika Rogue / Lone mengungkapkan jati dirinya, seorang Crawford hancur mengungkapkan kerja nya Shiro Yanagawa dan bahwa ia hanya memberikan alamat Lone untuk Shiro Yanagawa karena ia berpikir bahwa Yakuza hanya akan mengalahkan Lone up, dan tidak mengharapkan keluarga yang akan dibunuh oleh Rogue. Crawford memohon Lone pengampunan, tetapi ditolak oleh Rogue / Lone, menyelesaikan identitasnya sebagai Rogue. Seperti Rogue / Lone mengeluarkan pistol untuk menembak Crawford, Goi mengambil bertujuan Rogue / Lone, dan melompat Crawford sejalan Goi tentang api, yang memungkinkan Rogue / Lone untuk menembak Crawford di belakang dan pergi.

Cast

Jet Li sebagai Rogue
Jason Statham sebagai John Crawford
Terry Chen sebagai Tom Lone
John Lone sebagai Li Chang
Mathew St Patrick sebagai Wick
Sung Kang sebagai Goi
Luis Guzmán sebagai Benny
Devon Aoki sebagai Kira Yanagawa
Ryo Ishibashi sebagai Shiro Yanagawa
Mark Cheng sebagai Wu Ti
Nicholas Elia - Daniel Crawford
Nadine Velazquez sebagai Maria Chang
Steph Lagu Diane sebagai Lone
Andrea Roth sebagai Jenny Crawford
Angela Fong sebagai Kabuki Dancer
Kane Kosugi sebagai Temple Garden Prajurit
Dario Delacio sebagai Pemain Mahjong

Judul Alternatif:

"Rogue Assassin" or "Rogue"






0 komentar:

Posting Komentar