Ads Header


The Warlords

The Warlords , sebelumnya dikenal sebagai The Blood Brothers , adalah 2007 film perang epik disutradarai oleh Peter Chan dan dibintangi Jet Li , Andy Lau , Takeshi Kaneshiro dan Xu Jinglei . Film ini dirilis pada 13 Desember 2007 serentak di sebagian besar Asia, kecuali Jepang. Film ini diatur dalam 1860-an, selama Pemberontakan Taiping di akhir Dinasti Qing di Cina dan berpusat pada persaudaraan disumpah dari tiga orang.




Dalam duel berikutnya, jenderal memungkinkan Erhu untuk membunuhnya pula, mengatakan bahwa selama dia masih hidup umat-Nya tidak akan pernah bebas dari pengepungan. Keinginannya sekarat adalah bahwa tentara dan warga akan terhindar. Tergerak oleh pengorbanan resmi, Erhu setuju dengan persyaratan, tetapi Qingyun kembali terasa berbeda: bahkan dengan ketentuan baru, makanan tetap kritis pendek, para pemberontak tidak bisa wajib militer atau dibebaskan, dan ekspedisi Nanjing akan terancam.

Sebaliknya, ia memerintahkan para tahanan yang akan dieksekusi, enraging Erhu dalam mempertimbangkan desersi atas kematian ribuan bersalah. Tapi Qingyun berhasil meyakinkan dia untuk tinggal dan bergabung kembali penyebabnya dengan menyatakan bahwa ada jutaan orang tak berdosa untuk menyelamatkan di Nanjing.

Kampanye Nanjing menjadi sukses besar, dan Qingyun ditunjuk sebagai gubernur oleh Ratu untuk jasanya. Dia bahkan mendapat Ratu untuk menyetujui permintaannya untuk moratorium 3 tahun pada pajak di Nanjing sehingga petani dapat pulih dari tahun perang. Meskipun demikian, perang telah menyebabkan keretakan antara tiga bersaudara, yang paling menonjol dengan Erhu, yang diam-diam menentang perintah Qingyun oleh membagikan gaji prajurit dari pundi-pundi kekaisaran, pelanggaran dan popularitas menjadi dikenal dengan penguasa Qing, yang membujuk Qingyun dalam mengatur nya pembunuhan.

Erhu diumpankan informasi palsu dari sebuah plot oleh Jenderal Ho untuk membunuh Qingyun dan dia naik ke memperingatkan dia hanya untuk mendapatkan disergap. Sementara itu, Wuyang menemukan urusan Qingyun dengan Liansheng dan menangkap angin dari plot terhadap Erhu. Percaya bahwa Qingyun ingin Erhu menewaskan lebih dari Liansheng, Wuyang pembunuhan, tapi Erhu sudah mati sebelum Qingyun mendengar kematian Liansheng itu. Wuyang karena berusaha untuk memenuhi sumpah darah dan pergi untuk membunuh Qingyun pada upacara pelantikannya. Sebagai melawan saudara dua, penyerang tersembunyi dipersenjatai dengan senapan tunas Qingyun dalam beberapa kali kembali sebagai Wuyang menusuk dia di dada, membunuh dia.
Sekarang saja, Wuyang reminisces atas kata-kata sumpah yang diambil lama.


Cast:

Jet Li sebagai Pang Qingyun
Andy Lau sebagai Zhao Erhu
Takeshi Kaneshiro sebagai Jiang Wuyang
Xu Jinglei sebagai Liansheng

0 komentar:

Posting Komentar