Ads Header


The Expendables




Info : http://www.imdb.com/title/tt1320253/
Release date : 13 August 2010 (USA)
Movie Quality : BRRip 1080p
Genre : Action, Adventure, Thriller
Format : MP4
Size : 1,4 GB
Subtitles :  Indonesia, English







The Expendables adalah 2010 American ensemble film action yang ditulis oleh David Callaham dan Sylvester Stallone , dan disutradarai oleh Stallone. Syuting dimulai pada tanggal 28 Maret 2009, di Rio de Janeiro , New Orleans , dan Los Angeles , dan film ini dirilis di bioskop pada tanggal 13 Agustus 2010 di Amerika Utara . Ini adalah angsuran pertama di Expendables film seri.
Film ini tentang sekelompok tentara bayaran elit bertugas dengan misi untuk menggulingkan seorang Amerika Latin diktator yang mereka segera menemukan untuk menjadi sekedar boneka yang dikendalikan oleh mantan kejam CIA petugas. Ia membayar upeti kepada film aksi blockbuster tahun 1980-an dan awal 1990-an, dan bintang array veteran tindakan dari orang-dekade, termasuk Stallone, Eric Roberts , Dolph Lundgren , Jet Li , Mickey Rourke , Gary Daniels , Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger ( Schwarzenegger dalam peran cameo ), serta bintang yang lebih baru seperti Randy Couture , Jason Statham , Terry Crews , dan Steve Austin . Hal ini didistribusikan oleh Lionsgate .
The Expendables menerima tinjauan yang beragam tapi sukses secara komersial, pembukaan di nomor satu di box office di Amerika Serikat ,  yang Inggris , Cina  dan India . Sebuah sekuel dirilis pada 17 Agustus , 2012.

Watch Trailler
DOWNLOAD HERE
PLEASE CHECK ALL LINK BEFORE DOWNLOAD

SINGLE LINK
4Shared

0 komentar:

Posting Komentar