Ads Header


Ocean Heaven


Ocean Heaven ( Chinese : 海洋天堂 , Mandarin pinyin : Hǎiyáng Tiantang ; Jyutping : Hoi2jeong4 Tin1tong4) adalah tahun 2010 Cina-Hong Kong drama film yang dibintangi superstar seni bela diri Jet Li dalam peran drama penuh pertama. Hal ini juga co-bintang aktris Taiwan Kwai Lun-mei , yang sebelumnya membintangi Jay Chou 's Rahasia . Film ini difilmkan di Qingdao di Dunia Polar Qingdao Ocean dan menerima promosi dari dewan Qingdao.

Ia mengumumkan bahwa itu akan dirilis pada musim semi 2010, tetapi tanggal rilis didorong kembali sampai 24 Juni 2010, yang membuka 2010 Shanghai International Film Festival pada 2 Juni. Jet Li menginginkan film ini untuk mendapatkan pesan yang baik di seluruh dan mempromosikan karya-karya dengan autisme serta karya amal nya ‘The One Foundation’.

Xue Xiaolu , seorang guru di Beijing Film Academy, menulis dan menyutradarai 7 juta yuan (US $ 1 juta) film. Direktur pertama kali telah menjadi relawan selama 14 tahun dengan Bintang Beijing dan Rain, sebuah organisasi non-pemerintah pendidikan bagi anak-anak dengan autisme. Cerita ini sebagian besar didasarkan pada kehidupan pribadi yang nyata dan pengalaman. Dia berkata, "Dengan penambahan aktor seperti Kwai Lun-Mei dan Wen Zhang, saya lebih percaya diri dalam produksi film."

Pada pertama adalah tidak ada bersedia untuk mengambil risiko pada suatu naskah non-komersial sampai film mogul Bill Kong, orang di belakang HERO ( Yingxiong ) dan Crouching Tiger, Hidden Dragon ( Wohu Canglong ) melangkah masuk itu melihat masuknya pemenang penghargaan sinematografer Christopher Doyle ( Pahlawan , 2046 , In the Mood for Love ), komposer Joe Hisaishi ( Spirited Away , Departures , Hana-bi ) dan produksi desainer Yee Chung-Man ( Anna Magdalena , Curse of the Golden Flower ).


Cast:

Jet Li as Sam Wong / Wang Xincheng
Wen Zhang as David / Dafu
Kwai Lun-mei as Ling
Zhu Yuanyuan as Madam Chai
Dong Yong as Director Tang
Gao Yuanyuan as Sam Wong's deceased wife/Dafu's mother
Yan Minqiu as Principal Liu
Chen Rui as Xia Ya
Ashton Chen
Cao Bingkun
Ma Zihan

0 komentar:

Posting Komentar