Ads Header


The Mummy 3

The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini pemainnya antara lain ialah Brendan Fraser, Jet Li, Maria Bello, Isabella Leong, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 1 Agustus 2008.




Di Cina kuno, Han, seorang panglima perang brutal dan tirani, menyatukan kerajaan negara itu menjadi sebuah kekaisaran dan menjadi Kaisar Naga. Ia memerintahkan pembangunan Tembok Besar China untuk mengubur dan mengutuk musuh sudah meninggal. Kaisar mistik mengajarinya penguasaan supranatural atas Lima Elemen.

Bertahun-tahun kemudian, ia mulai tumbuh takut bahwa semua yang telah dicapai akan hilang saat kematiannya. Dia mendengar dari penyihir , Zi Yuan, yang dikatakan mengetahui rahasia keabadian dan mengirimkan kaki-tangannya, Jenderal Ming Guo, untuk membawanya ke istana. Ketika Ming menemukannya, mereka jatuh cinta.

Setelah dia tampaknya melemparkan mantra pada Kaisar di bahasa Sansekerta , bahasa dia tidak mengerti, ia memiliki Ming dieksekusi dan impales dia dengan belati. Mengungkapkan bahwa dia telah meramalkan peristiwa ini, Zi Yuan immolates dan detains Kaisar dan mengubah pasukannya ke Tentara Terracotta , dan melarikan diri penyihir.

Pada tahun 1946, arkeolog Alex O'Connell, Rick dan anak Evelyn O'Connell, menempatkan makam Kaisar dengan dukungan keuangan dari arkeologi profesor Roger Wilson. Tiga asisten tewas dan Alex diserang oleh seorang wanita misterius, tetapi berhasil membawa peti mati Kaisar ke Shanghai. Sementara itu, pemerintah Inggris mempercayakan O'Connells untuk mengambil Eye of Shangri-La kembali ke Cina.

Wilson adalah sebenarnya anggota dari faksi militer nakal yang dipimpin oleh Jenderal Yang dan wakilnya, Choi, yang melihat Kaisar sebagai orang yang bisa memulihkan ketertiban dan kebesaran ke China. Wanita misterius dari makam, Lin, menusuk tubuh mumi dalam peti mati dan menemukan itu adalah umpan. Kebetulan, cairan ajaib dalam tanah Eye on patung pengemudi kereta, mengungkapkan dirinya sebagai tubuh yang sebenarnya Kaisar.

Kaisar dihidupkan kembali, terjebak dalam bukunya terakota undead bentuk. Dia menerima layanan Yang dan Choi tapi membunuh Wilson. Lin mencoba untuk membunuh Kaisar dengan belati magis, satu-satunya senjata yang bisa menghancurkannya.
Seiring dengan Evelyn saudara Jonathan Carnahan, yang memiliki sebuah klub malam bernama Shanghai ini Imhotep, para O'Connells dan perjalanan Lin ke stupa di Himalaya yang akan mengungkapkan jalan ke Shangri-La ketika Eye ditempatkan di atasnya.

Dengan bantuan Yetis dipanggil oleh Lin, kelompok menahan tentara Yang tetapi Kaisar menemukan lokasi Shangri-La. Ketika mencoba untuk memicu longsoran salju dengan sebuah granat dilemparkan melekat dinamit beberapa, Alex gagal melihat Kaisar melemparkan belati di punggungnya. Rick Sorong anaknya untuk keselamatan dan berakhir dengan luka tusukan mematikan di dada. Lin membutuhkan semua orang untuk Shangri-La di mana penyihir menyembuhkan luka Rick.

Kelompok ini menemukan bahwa Lin adalah 2000-tahun putri Zi Yuan, baik abadi diberikan karena kekuatan perairan Shangri-La. Belati ajaib yang membawa Lin adalah belati yang sama bahwa Kaisar digunakan dalam usahanya untuk membunuh Zi Yuan tahun sebelumnya. Zi Yuan juga mengungkapkan bahwa ia akan mati jika Yetis tidak menyelamatkannya, dan memperingatkan Alex bahwa jika Kaisar diperbolehkan untuk minum dari kolam Kehidupan Kekal, ia tidak hanya akan mampu membangkitkan pasukannya, tetapi akan diberikan kekuatan untuk berubah menjadi kuno dan menakutkan Cina roh binatang .

Alex dan Lin telah tumbuh melekat satu sama lain, namun Lin mendorong hubungan jauh karena keabadian nya, setelah menonton Zi Yuan berduka Jenderal Ming selama berabad-abad, dia tidak tahu apakah dia bisa menanggung jatuh cinta dengan Alex hanya untuk melihatnya menjadi tua dan mati.
Kaisar akhirnya tiba dan menyerang mereka di Shangri-La, mengambil belati dan menghancurkan nya formulir terakota sebelum mandi di perairan mistis. Ini mengembalikan bentuk manusia dan pemuda, mengisi ulang kekuatannya, dan memberikan kepadanya kemampuan untuk shapeshift .

Dia berubah menjadi berkepala tiga raksasa naga , menculik Lin, dan terbang ke makamnya di mana ia mengangkat Tentara Terracotta, sekarang dibantu oleh tentara Jenderal Yang. Kaisar mengumumkan rencananya untuk menaklukkan seluruh dunia dan bahwa setelah ia memimpin pasukannya melintasi Tembok Besar, mereka akan terkalahkan. Para O'Connells dan Zi Yuan mengejar Kaisar ke Great Wall di mana dia mengorbankan dirinya dan keabadian Lin untuk menghidupkan kembali pekerja tewas dan terkubur di bawah The Great Wall, menciptakan mayat sendiri tentara, dipimpin oleh seorang, dendam Jenderal Ming dihidupkan kembali.

Tentara of the Dead, dengan bantuan dari senjata modern kelompok dan dukungan udara, perkelahian Tentara Terracotta sementara Zi Yuan pertempuran Kaisar, dia terluka parah namun berhasil mengamankan belati. Menyamar sebagai salah satu prajurit Yang, Alex menyelamatkan Lin, yang telah Yang terikat dan tersumbat di tenda di bawah penjagaan bersenjata.

Kelompok ini berkumpul lagi, menemukan Lin berduka memeluk sekarat Zi Yuan dalam pelukannya. Karena ini terjadi, Kaisar berubah menjadi Ogre bertanduk untuk mendapatkan tentara masa lalu Zi Yuan dan pergi di bawah Tembok Besar untuk menggunakan nya unsur kekuatan untuk meniadakan mantra Zi Yuan dan menarik pasukan Ming kembali bawahnya. Alex menyela Kaisar, yang berubah menjadi raksasa dan mengetuk Alex ke dinding. Rick mencoba untuk Kaisar menusuk, mendapatkan dilemparkan ke dalam berdiri obor menyala untuk usahanya. Sementara itu, Evelyn dan melawan Lin dengan Yang dan Choi, akhirnya mengetuk umum ke beberapa gigi yang bergerak menghancurkan dia dan Choi.

The belati melemparkan Kaisar di Rick meleset dan menyerang patung, melanggar dua. Rick ejekan Kaisar, mempertanyakan nya kehormatan , mengubah pertempuran menjadi pertarungan tinju-lebih bahkan. Sementara Kaisar adalah mendapatkan tangan atas dengan nya taijutsu keterampilan, Alex meraih pisau belati dan diam-diam menyelinap ke dalam air di dekatnya.

Rick mengambil gagang belati dan menjerumuskan ke dada Kaisar sementara Alex menusuk dia dengan ujung pisau dari belakang, sekaligus menusuk hati Kaisar dari kedua belah pihak dan melepaskan kutukan belati itu. Kaisar yang dikonsumsi dari dalam dan luar oleh lava cair, yang mengakibatkan kematian dia dan pasukannya. Tentara Ming singkat merayakan sebelum akhirnya pindah ke akhirat damai.

Para O'Connells kembali ke Shanghai, di mana Alex dan Lin jatuh cinta lagi. Jonathan memutuskan untuk pindah ke Peru dengan Eye of Shangri-La, yang ia telah entah bagaimana berhasil untuk tetap memegang, karena ia ingin pergi ke suatu tempat tanpa mumi. Tapi tak lama setelah kedatangannya, mumi yang ditemukan di Peru .

Cast:

Lihat juga: Daftar karakter dalam seri Mummy
Brendan Fraser sebagai Rick O'Connell
Jet Li sebagai Kaisar Han
Maria Bello sebagai Evelyn Carnahan O'Connell
John Hannah sebagai Jonathan Carnahan
Lukas Ford sebagai Alex O'Connell
Michelle Yeoh sebagai Zi Yuan
Isabella Leong sebagai Lin
Anthony Wong sebagai General Yang
Jessey Meng sebagai Choi, General Yang kedua-in-command
Liam Cunningham sebagai Mad Dog Maguire
David Calder sebagai Prof Roger Wilson
Russell Wong sebagai General Ming Guo

0 komentar:

Posting Komentar