Ads Header


The Expendables 2


The Expendables 2 adalah 2012 Amerika ensemble film action yang disutradarai oleh Simon Barat , ditulis oleh Richard wenk dan Sylvester Stallone dan berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan wenk. Brian Tyler kembali mencetak film. Ini adalah sekuel film action 2.010 The Expendables , dan bintang Sylvester Stallone, Jason Statham , Jet Li , Dolph Lundgren , Chuck Norris , Terry Crews , Randy Couture , Liam Hemsworth , Jean-Claude Van Damme , Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger . Cerita berikut kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai "Expendables" saat mereka melakukan misi yang tampaknya sederhana yang berkembang menjadi sebuah pencarian untuk membalas dendam terhadap saingannya Jean Vilain tentara bayaran, yang membunuh salah satu dari mereka sendiri dan mengancam dunia dengan senjata mematikan.

Kepala Sekolah fotografi berlangsung selama 14 minggu (dimulai pada bulan September 2011) pada anggaran $ 100 juta. Film lokasi termasuk Bulgaria , Hong Kong dan New Orleans . Kontroversi muncul atas kematian disengaja kerusakan stuntman dan lingkungan disebabkan selama syuting di Bulgaria.
Film ini dirilis di Eropa pada tanggal 16 Agustus 2012 dan di Amerika Utara pada hari berikutnya. The Expendables 2 kotor lebih dari $ 312.000.000 di seluruh dunia, dengan sukses besar di luar Amerika Utara. Kritikus umumnya dianggap film perbaikan atas pendahulunya (mengutip peningkatan penggunaan humor dan adegan aksi), tapi plot dan dialog menerima ulasan negatif. Sebuah tie-in video game download dirilis pada tanggal 31 Juli 2012 sebagai prequel peristiwa film. Sebuah sekuel, tentatif berjudul The Expendables 3 , adalah dalam pengembangan per November 2012.


The Expendables Barney Ross-pemimpin (Sylvester Stallone), pisau spesialis Lee Natal (Jason Statham), tangan-ke-tangan pertempuran spesialis Yin Yang (Jet Li), berat spesialis senjata Hale Caesar (Terry Crews), penghancuran pakar Jalan Tol ( randy Couture), yang Gunner Jensen tidak stabil (Dolph Lundgren), dan sniper Billy the Kid (Liam Hemsworth), merekrut tim terbaru dan 'Ross anak didik-dikerahkan ke Nepal untuk menyelamatkan Dr Zhou, sandera. Mereka juga menyelamatkan Palung tentara bayaran ditangkap (Arnold Schwarzenegger), saingan Ross '. Yang meninggalkan kelompok untuk mengawal Zhou kembali ke China.

Setelah kembali ke New Orleans, Billy mengatakan Ross bahwa ia bermaksud untuk pensiun pada akhir bulan dan tinggal bersama pacarnya Sophia. Kemudian, Ross dipaksa untuk menerima misi dari operasi CIA Mr Church (Bruce Willis) untuk mengambil item dari pesawat jatuh di Albania . Gereja mengirimkan teknis ahli Maggie Chan (Yu Nan) dengan tim.

Di Albania yang Expendables mengambil item, tapi kemudian disergap oleh internasional Jean kriminal dan pedagang senjata Vilain (Jean-Claude Van Damme), tangan kanan nya Hector (Scott Adkins) dan kelompok tentara bayaran nya (yang Sangs), yang telah ditangkap Billy. Vilain menuntut item dalam pertukaran untuk kehidupan Billy. Tim menyerah item, tapi lokomotif Vilain tendangan pisau melalui jantung Billy dan melarikan diri dengan Sangs dengan helikopter.

Ross pulih catatan untuk Sophia dari tubuh Billy, tim mengubur rekan mereka jatuh, bersumpah membalas dendam pada Vilain.
Maggie mengatakan kepada mereka bahwa item tersebut adalah komputer, dengan lokasi lima ton halus plutonium ditinggalkan di tambang oleh Uni Soviet setelah Perang Dingin . Vilain bermaksud untuk mengambil plutonium dan menjualnya. The Expendables mampu lemah melacak sinyal komputer dan mengikuti Vilain, yang membawa mereka ke Bulgaria di mana mereka tinggal semalam di sebuah pangkalan militer Rusia ditinggalkan.

Keesokan harinya, tim ini disergap oleh Sangs dan tank. Setelah Expendables kehabisan amunisi, mereka diselamatkan oleh teman lama Ross ', Booker (Chuck Norris), yang dengan cepat menghilangkan kedua Sangs dan tangki. Sebelum dia berangkat, Booker menginformasikan kelompok dari desa terdekat yang penghuninya menentang Vilain. Sementara itu, Hector dan Vilain menggali plutonium dan mulai mengumpulkan itu.

Di desa, para Expendables menemukan beberapa warga perempuan bersenjata menjaga anak-anak mereka dari pasukan Vilain itu. Penduduk lokal diambil dan menempatkan untuk bekerja sebagai budak di tambang, tidak pernah kembali, dan wanita meminta bantuan Expendables '. Para Sangs tiba untuk lebih banyak warga desa, tetapi disergap oleh Expendables dan dibunuh. Setelah menemukan Vilain dan tambang, tim serangan area dengan pesawat mereka sebelum sengaja menabrak tambang. Tim menyimpan penambang diperbudak dari eksekusi, tapi Vilain dan Hector melarikan diri dengan plutonium. Vilain jarak jauh meledakkan bahan peledak di tambang, itu runtuh, menjebak para penambang dan Expendables.

Gereja dan Palung tiba, membebaskan para penambang dan tim, dan bergabung dengan Expendables untuk mengejar Vilain. Kelompok penyadapan Vilain dan anak buahnya di bandara saat ia bersiap untuk meninggalkan dengan pesawat. Bergabung lagi oleh Booker, yang Expendables, Palung dan Gereja melibatkan Sangs dalam pertempuran. Natal decapitates Hector, sementara Ross dan Vilain melawan tangan-ke-tangan. Ross mengalahkan Vilain, menusuk dia dan membalas Billy.

Setelah kejadian itu, Ross diberikan tua Antonov An-2 biplan oleh Gereja, Gereja, Maggie, Booker dan Trench kemudian meninggalkan tim. Di Perancis, Sophia (Nikolette Noel) menemukan sebuah kotak di depan pintu nya dengan sejumlah besar uang dan surat Billy. Sebagai Expendables berangkat di pesawat, mereka bersulang akhir ke Billy.



Photomontage dari bintang film
Ensemble cast bintang aksi, termasuk (kiri ke kanan)Sylvester Stallone , Jason Statham , Jet Li , Dolph Lundgren ,Chuck Norris , Jean-Claude Van Damme , Bruce Willis ,Arnold Schwarzenegger dan Crews Terry




    0 komentar:

    Posting Komentar