Ads Header


The Master

The Master ( tradisional Cina :龙行天下) adalah tahun 1989 Hong Kong seni bela diri film yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Tsui Hark , dan dibintangi Jet Li , Yuen Wah dan Jerry Trimble . Proyek ini dirilis di Hong Kong pada tahun 1989, tapi itu tidak dirilis di Barat sampai setelah keberhasilan Once Upon a Time in China pada tahun 1992.


Cerita ini dimulai di Los Angeles , dengan pertarungan antara Paman Tak ( Yuen Wah ) dan Johnny ( Jerry Trimble ), menghancurkan toko Tak dalam proses tersebut. Tak kalah dan mencoba untuk melarikan diri, tapi Anna (Anne Rickets) ajaib datang untuk menyelamatkannya.
Jet ( Jet Li ) tiba dengan bus. Dia mengambil taksi didorong oleh seorang pria ramah Jamaika. Tiga pencuri mengambil ranselnya, dan ia mengejar mereka melalui jalan-jalan dengan berjalan kaki sementara mereka berkendara. Ia menangkap mereka dan mereka melihat pertempuran keterampilan, dan mereka kemudian meminta dia untuk menjadi tuannya. Mereka mengambil Jet ke rumah mereka, tetapi mereka bertemu dengan geng berbahaya. Jet langkah dalam dan membela teman, tapi rumah mereka dibakar.

Sementara itu, Johnny dan gengnya yang menutup kung fu sekolah dan membuat nama untuk dirinya sendiri. Jet bertemu Mei (Crystal Kwok), dan juga bertemu Johnny di carpark, cepat belajar apa tujuan Johnny adalah. Sayangnya, teman Anna dan Jet dipukuli, sehingga Jet melatih teman-temannya untuk membela diri.
Jet dan teman-temannya pergi ke toko Tak dan mempersiapkan untuk menghadapi geng Johnny. Ketiga teman menempatkan keterampilan mereka yang baru ditemukan dalam praktek sementara Jet perkelahian geng. Jet dan melawan Johnny luar toko sampai langkah polisi masuk

Jet dan Tak memiliki strain akhir tentang hubungan mereka. Suram, Jet memutuskan untuk mengambil bus ke bandara, berniat untuk kembali ke Hong Kong. Dalam perjalanannya, ia diserang oleh seorang pria berambut gimbal bersenjatakan senapan keluar. Orang kebakaran, menewaskan sopir bus, sebagai berikut Mei bus dengan mobilnya. Sementara itu, Tak dan tiga teman-teman membuat jalan mereka ke atap untuk duel final dengan geng Johnny.

Setelah Jet bus insiden, dan Mei pergi ke toko Tak untuk menemukan catatan dan wasiat. Mereka dengan cepat membuat jalan mereka ke atap, dan Jet membuat serangan kejutan pada geng Johnny. Dia kembali bertarung dengan Johnny, sementara Tak dan teman-temannya menyelamatkan Anna dari bahaya.
Selama pertarungan, Jet dan Johnny drop-down, menghancurkan pipa gas. Sama seperti Jet berpikir laga usai, Johnny tendangan saklar yang, menyebabkan mereka untuk pindah ke tepi bangunan. Jet meraih tali dan hanya karena ia adalah tentang jatuh ke kematiannya, Tak, Anna, Mei dan ketiga temannya menyelamatkannya sebagai istirahat tali.

0 komentar:

Posting Komentar